-->
z

Get The Job!!

Smartfren Andromax i3 & i3S

|| || || Leave a comments















Smartfren Andromax i3 & i3S
Andromax seri i juga tak mau kalah dengan meluncurkan dua varian terbarunya, Andromax i3 dan Andromax i3S. Perbedaan yang mencolok dari dua seri ini adalah pada desain serta pabrikan pembuat perangkat tersebut. Desain Andromax i3 lebih elegan dan profesional sementara desain Andromax i3s lebih segar serta kasual.
Kapasitas Penyimpanan
Sedangkan persamaan diantara kedua seri ini terletak di prosesornya. Keduanya dilengkapi prosesor Snapdragon Quad Core 1.2GHz Cortex A7, dengan perangkat grafis Adreno 302 untuk meningkatkan performa dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaa (multi-tasking). Andromax i3 dan i3S sama-sama memiliki memori internal sebesar 4GB dan RAM 1GB untuk kapasitas menyimpan yang lebih besar.
Kualitas Gambar dan Suara
Tampilan layar 5 inchi resolusi qHD di Andromax i3S dan i3 memberikan tampilan layar maksimal meski dipandang dari sudut berbeda sekalipun. Sistem audio Dolby Digital Sound di Andromax i3 menghasilkan suara surround digital sehingga menonton video atau mendengarkan musik jadi lebih seru. Ingin hasil yang lebih maksimal? Pasang kedua headset stereonya. Andromax i3S dilengkapi dengan fitur DTS Audio untuk mendengarkan musik dengan berbagai pilihan equalizer yang bisa disesuaikan sesuai selera Anda.
Baterai dan Kamera
Kapasitas baterai yang besar dan tahan lama juga dapat dijumpai di seri Andromax i ini. Andromax i3 memiliki kapasitas baterai 2000 mAH dan Andromax i3S 2200 mAH serta kamera 5 MP LED Flash dan kamera depan 1,3 MP.

Paket Smartfren Andromax i3 dan Andromax i3S tersedia dengan warna hitam dan putih dan ditawarkan dengan harga yang sama yaitu Rp 1.499.000,-
/[ 0 comments Untuk Artikel Smartfren Andromax i3 & i3S]\

Post a Comment

 
Proudly powered by WarteG Blogger